top of page
  • Writer's pictureKantinizen

5 Tempat Makan Enak & Murah di Sekitar Unpad Dipati Ukur

Updated: May 15, 2020

Oleh : Rifa Tasya Salsabilla

Kalau bahas soal masa – masa kuliah, pasti yang kalian pikirin kalau engga ospek, tugas, bimbingan, skripsi, dan juga dimana masa – masa kalian banyak kegiatan yang harus dikerjakan diluar. Nah, apalagi buat mahasiswa baru pasti kalian bakal nyari tempat nongkrong yang enak, nyaman, yang paling penting murah. Nah, kalau gitu buat mahasiswa baru jangan khawatir, sekarang mimin mau kasih tau nih 5 tempat nongkrong dekat kampus Unpad Dipatiukur yang enak, nyaman, dan murah.


1. Nasi Goreng Mafia

Photo By Tempat

Siapa sih yang enggak tahu nasi goreng yang satu ini, Nasi Goreng Mafia ini cukup terkenal loh di Bandung khususnya apalagi dengan harga yang terjangkau kita udah bisa mencicipi sajian nasi goreng yang enak kayak akan rempahnya di setiap menu yang mereka miliki. Nasi goreng ini memang sangat cocok buat mahasiswa yang ingin makan berat dan kenyang sambil ngerjain tugas atau skripsi berlama – lama, karena jaringan wifi yang ada di Nasi Goreng Mafia ini sudah lumayan kencang untuk sekedar browsing ataupun membuka youtube.

========================

Lokasi : Jalan Dipati Ukur nomor 51A, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Harga : Di bawah Rp 50.000/orang

Jam Operasional : Senin – Minggu (09.00 – 23.30)

Telepon : 081324602706

Rating : 4,2 dari 5 bintang


2. Warung Nasi SPG

Photo By Kumparan

Nah, kalau tempat yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin makan kenyang dengan harga yang terjangkau. Di tempat ini kalian bisa bebas tambah nasi dan rata – rata yang dating ke tempat ini adalah mahasiswa yang berkuliah di daerah Dipatiukur. Jangan ditanya deh, gimana rasa ayam serundeng dan juga sambal khasnya dijamin bikin kalian ketagihan banget.

========================

Lokasi : Jalan Dipati Ukur nomor 116, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Harga : Di bawah Rp 50.000/orang

Jam Operasional : Senin – Minggu (09.00 – 21.30)

Telepon : 081221278666

Rating : 4,4 dari 5 bintang


3. Mie Merapi

Photo By BandungFoodie

Tempat yang satu ini cocok banget buat kalian para pecinta makanan pedas pastinya, karena makanan yang ada disini untuk level pedasnya enggak main – main! Tapi untuk kalian yang enggak suka pedas jangan khawatir, karena mie merapi juga menyediakan menu yang tidak pedas. Tergantung dari level yang bakal kalian pesan. Disini juga cocok loh buat kalian yang mau ngerjain tugas kuliah atau sekedar nongkrong bareng temen – teman, karena wifi yang disediakan tergolong lumayan cepat.

Lokasi : Jalan Dipati Ukur nomor 66-116, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

========================

Harga : Di bawah Rp 50.000/orang

Jam Operasional : Senin – Minggu (11.00 – 23.00)

Telepon : (022) 20453606

Rating : 4,2 dari 5 bintang


4. Steak Ranjang

Nah, kalau yang satu ini wajib banget dicoba, apalagi buat mahasiswa yang pengen makan steak enak tapi murah. Jangan ditanya deh buat rasa steak yang ada di tempat ini, karena rasa steak yang ada di tempat ini tergolong enak untuk ukuran steak dengan harga yang terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Selain itu juga kalian bisa makan berat loh di tempat ini, dan yang paling penting disini juga tersedia wifi dan juga tempat duduk yang asik buat nongkrong bareng sama teman – teman pastinya.

========================

Lokasi : 64A, Jl. Dipati Ukur No.248, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Harga : Di bawah Rp 50.000/orang

Jam Operasional : Senin – Minggu (11.00 – 22.00)

Telepon : 0813-8388-8068

Rating : 4,3 dari 5 bintang


5. Bebek Om Aris

Photo By Destinasi

Salah satu warung tenda yang selalu dipenuhi adalah Bebek Goreng Om Aris. Menu andalan ditempat ini adalah Bebek goreng. Selain itu ada juga menu lainnya seperti ayam goreng , lele goreng dan ati ampela. Yang membedakan bebek Om Aris dengan bebek yang lainnya adalah dari tekstur dagingnya yang lembut dan tidak alot. Kelebihan lainnya adalah bebeknya dengan rasa yang gurih.

========================

Lokasi : Jl. Dipati Ukur, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Harga : Di bawah Rp 50.000/orang

Jam Operasional : Senin – Minggu (18.00 – 00.00)

Telepon : 0813-1211-0282

Rating : 4,6 dari 5 bintang


Nah itu dia 5 tempat makan enak & murah disekitaran Unpad Dipatiukur, selain itu kamu juga bisa tau loh apa sih macam - macam kopi yang enak dan dimana saja tempat nongki yang nyaman, wifi nya kenceng, murah pastinya. Yuk cek web Kafogato...

Eitss tunggu dulu... setelah kamu makan - makan enak dan ngopi - ngopi cantik nihh, jangan lupa sama berat badan yang harus kalian jaga atau kalian pengen tau nih apa aja makanan atau minuman yang tidak baik untuk tubuh. Nah cek ya web yang satu ini BPJS


28 views0 comments

Comments


bottom of page